Saturday , 11 July 2020 20:42
Home / Premier League / Paul Pogba Akui Tak Pernah Pikirkan Biaya Transfer
foto: skysports.com

Paul Pogba Akui Tak Pernah Pikirkan Biaya Transfer

Pemain anyar Manchester United, Paul Pogba mengaku bahwa dirinya tak pernah memikirkan bandrol seharga £93.8 juta yang dialamatkan untuknya kepada Juventus.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa nilai sebesar £93.8 juta yang dimiliki Pogba merupakan nilai termahal yang pernah di tebus Manchester United sepanjang sejarah. Sebelumnya tahun 2014 lalu, rekor dipegang oleh Angel Di Maria dengan harga senilai £59.7 juta.

“Saya hanya senang dapat bermain sepak bola. Saya bahkan tidak pernah memikirkan tentang biaya transfer.” ujar Pogba seperti dikutip Manchester Evening News.

“Hal ini sudah terjadi dan itu berada dibelakang saya. Saya hanya ingin memenangkan gelar liga.”

“Ambisis saya selalu menjadi yang nomor satu dan menjadi yang terbaik jadi tujuannya adalah memenangkan liga. Kami ingin kembali ke Liga Champions, tempat dimana kami seharusnya berada.”

Sementara itu pada pertandingan pembuka Liga Premier Inggris, pasukan Jose Mourinho sukses meraup poin penuh pertamanya setelah mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 1-3.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *