Wednesday , 3 June 2020 4:14
Home / Premier League / Paul Pogba Beri Indikasi Tinggalkan United

Paul Pogba Beri Indikasi Tinggalkan United

MANCHESTER – Gelandang internasional Prancis, Paul Pogba memberikan indikasi akan menanggalkan Manchester United di sisa transfer musim panas ini. Meski menyatakan dirinya mencintai Manchester United, namun pemain yang juga pernah berseragam Juventus tersebut memberi kode bahwa saat ini dirinya tidak baagia.

Sebelumnya keretakan hubungan Paul Pogba dengan manajer United, Jose Mourinho sejak akhir musim lalu dilaporkan belum padam hingga pertandingan pembuka Liga Premier Inggris akhir pekan lalu kontra Leicester City.

Paul Pogba mencetak gol melalui titik putih di pertandingan tersebut. Namun pada satu waktu dirinya mengindikasikan ketidak bahagiannya bermain di Old Trafford.

“Jika anda tidak bahagia, maka anda tidak bisa memberikan permainan yang terbaik.” ujar Pogba pada BBC Sport seperti dikutip Football Espana.

“Ada hal-hal yang tidak bisa katakan dengan jelas, jika saya mengatakannya maka saya akan kena penalty. Saya bermain sama, baik untuk timnas Prancis atau Manchester United, tetapi ada perbedaan pada salah satunya.”

“Saya masih menikmati bermain sepakbola tetapi seperti yang saya katakan, ketika anda merasa tidak nyaman maka situasinya akan terasa lebih sulit.”

“Saya selalu mencintai klub. Saya berasal dari akademi disini, saya bermain untuk tim utama. Bagi saya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Saat ini beberapa media Inggris dan Spanyol mengklaim bila Barcelona bersedia menampug Pogba bila pada akhirnya ia mendapat restu untuk meninggalkan Manchester United.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *