Tuesday , 10 December 2019 15:18
Home / La Liga / Paul Pogba Buka Peluang Gabung Real Madrid?
foto: talksport.com

Paul Pogba Buka Peluang Gabung Real Madrid?

MANCHESTER – Gelandang Manchester, United Paul Pogba mengakui bahwa ia memiliki keinginan suatu saat nanti untuk mengenakan seragam Real Madrid.

Seperti diketahui, sejak Real Madrid menunjuk kembali Zinede Zidane, serangkaian pemain top kerap dilibatkan dengan jawara Liga Champions musim lalu tersebut. Diantara nama-nama lawas seperti Mbappe, Neymar dan Hazard, adapula yang menyebut jika Zidane menaruh minat terhadap Pogba.

Di kubu Pogba sendiri, saat ini ia sedang menjalani karir gemilangnya bersama Ole Gunnar Solksjaer di United. Namun meskipun demikian, ia juga tak menyangkal untuk bergabung dengan klub lain di masa depan.

“Saat ini saya senang di Manchester. Saya bermain. Ada pelatih baru,” kata Pogba kepada wartawan seperti diutip Footall Espana.

“Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya selalu mengatakan itu, dan mereka adalah klub impian bagi setiap pemain dan Zidane ada di sana.”

“Ole Gunnar Solskjaer? Tentu saja kami ingin dia tetap di sini. Hasil yang ia kerjakan luar biasa. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia; dia memiliki hubungan yang hebat pula dengan para pemain.”

“Ketika seorang pemain bahagia, dia ingin tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub, dia tahu segalanya tentang klub ini.”

“Dia adalah pelatih yang benar-benar bahagia yang memberi kepercayaan diri kembali kepada para pemain. Ini memberi kami kebebasan untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi karena mungkin kami kehilangan itu dengan hasil yang kami miliki sebelumnya.”

Didatangkan kembali dari Juventus pada 2016 lalu, gelandang internasional Prancis itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Ousmane Dembele Akan Segera Tinggalkan Barcelona?

Barcelona – Kebersamaan¬†Ousmane Dembele dengan Barcelona tampaknya akan segera berakhir. Sang winger diberitakan akan hijrah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *