Friday , 22 November 2019 6:38
Home / UEFA / Paul Pogba Dedikasikan Trofi Liga Europa Untuk Korban Bom Manchester
Foto: mirror.co.uk

Paul Pogba Dedikasikan Trofi Liga Europa Untuk Korban Bom Manchester

STOCKHOLM – Bintang Manchester United, Paul Pogba, merasa bahagia mampu membantu timnya menjuarai Liga Europa. Keberhasilan meraih trofi di kancah Eropa itu didedikasikan Pogba untuk korban bom Manchester.

Pada laga puncak, Manchester United sukses meredam perlawanan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 di Stockholm, Swedia, Kamis (25/5) dini hari WIB. Gol kemenangan MU dicetak Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Usai laga tersebut, dalam wawancaranya, Pogba menegaskan kemenangan tersebut ia dedikasikan untuk korban bom Manchester. Bom yang terjadi di tengah konser Ariana Grande di Manchester Arena itu menewaskan 22 orang dan melukai 59 pasien.

“Kami bermain untuk Inggris, kami bermain untuk Manchester, dan kami bermain untuk mereka yang telah tiada,” ujar Pogba menjawab wawancara dari BT Sport.

Pogba menyatakan teror bom yang terjadi pada awal pekan ini di Manchester Arena telah mengejutkan banyak pihak tak terkecuali kubu Manchester United.

“Akhirnya kami tahu harus fokus karena ini pertandingan yang sangat penting dan kami memenanginya untuk mereka dan juga untuk negara,” ujar Pogba.

Di sisi lain, Pogba menegaskan gelar juara Liga Europa pun menjadi pembungkam bagi para pengkritik Setan Merah. Ditambah Liga Europa, musim ini MU sudah memenangi dua trofi domestik yakni Piala Liga dan Community Shield.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *