Monday , 20 May 2019 10:29
Home / Premier League / Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United?
foto: manchestereveningnews.co.uk

Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United?

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan telah membeberkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini kepada rekan setimnya.

Hal tersebut diklaim dari media asal Prancis L’Equipe. Dalam laporan tersebut dijelaskan jika saat ini Paul Pogba merasa kecewa dengan kehidupannya di Manchester lantaran kritik yang tak pernah usai.

Seperti diketahui sejak rentetan hasil buruk yang menimpa Unites di era Ole Gunnar Solksjaer, Paul Pogba kembali menjadi sorotan. Namanya seringkali disebut sebagai pusat dari permainan buruk United.

Adapun sebelumnya berbagai media Spanyol mengklaim bila Real Madrid siap untuk menjadi tempat baru bagi pemain internasional Prancis tersebut. Di kubu Real Madrid, sang pelatih Zinedine Zidane diyakini akan melakukan perombakan total dengan nama Paul Pogba yang masuk kedalam daftar incaran Los Blancos.

Manchester United memboyong Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan tebusan sebesar € 95 juta, yang mana merupakan rekor pembelian termahal The Red Devils sepanjang sejarah klub.

Tercatat sejak saat itu, Pogba telah mencetak 31 gol dari 131 penampilannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Transfer Pogba Buat Zidane dan Presiden Madrid Beda Persepsi

Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan berselisih paham dengan Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *