Friday , 18 October 2019 18:33
Home / Piala Dunia 2018 / Paul Pogba Jengah Dengan Surakan Penonton Untuk Prancis
foto: ghanasoccernet.com

Paul Pogba Jengah Dengan Surakan Penonton Untuk Prancis

RUSSIA – Gelandang Prancis, Paul Pogba mengaku bahwa dirinya merasa risih dengan surakan-surakan dari para penonton yang dialamatkan untuk timnya selama pertandingan kontra Denmark dua hari lalu.

Sebagaimana diketahui di pertandingan penutup grup C, Prancis hanya bermain imbang tanpa gol kontra Denmark. Di laga itu, Pogba sendiri sejatinya sama sekali tidak ditirunkan, pelatih Didier Deschamps lebih memilih untuk melakukan rotasi dan menurunkan Steven N’Zonzi sebagai pengganti Pogba.

Pogba yang mendengar surakan-surakan miring dari penonton menilai bahwa hal itu tidak seharusnya dilakukan fans sendiri untuk Prancis.

“Saya tidak tahu apa yang orang-orang harapkan, apaka mereka ingin kami menang dengan 10-0? 5-0? Yang paling penting adalah kualifikasi, dan kami berhasil melakukannya.” imbuh Pogba seperti dikutip Goal.

Hasil imbang membawa Les Bleus yang menjadi juara grup C bakal menghadapi Argentina di fase gugur. Ekspektasi jelas akan semakin meninggi di pertandingan tersebut, namun Pogba mengharapkan agar para fans yang menuntut menyadari bahwa kesuksesan tidak selalu dapat dicapai dengan indah.

“Kami membutuhkan dukungan semua orang bersama kami. Penggemar kami adalah pemain ke-12. Kami membutuhkan penggemar, bukan penonton.”

“Saya tidak tahu apakah ejekan hanya berasal dari penggemar Prancis, orang-orang hanya menginginkan lebih banyak tontonan menarik.”

“Tujuan kami adalah lolos dari grup sebagai pemuncak klasemen. Dan itu harus merupakan tujuan semua tim.”

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *