Monday , 21 October 2019 5:27
Home / Premier League / Paul Pogba Menyesal Pulang Ke Manchester United?
Foto: lexpress.fr

Paul Pogba Menyesal Pulang Ke Manchester United?

MANCHESTER – Di paruh kedua kompetisi musim ini, nama Paul Pogba seolah seperti sedang tenggelam diantara deretan para pemain bintang Manchester United.

Bahkan dalam 3 laga terakhir Setan Merah, pemain Prancis berusia 24 tahun itu tak mampu menembus starting XI Manchester United dan hanya bermain sebagai pemain pengganti saja. Pogba diketahui sedang tidak senang dengan posisi baru yang diberikan oleh Mourinho yang menuntutnya untuk bermain lebih bertahan.

Puncaknya adalah pada laga melawan Tottenham Hotspurs bulan lalu, dimana pada laga itu The Red Devils harus bertekuk lutut dengan skor 2-0. Pogba kedapatan sedang beradu mulut dengan Jose Mourinho saat dirinya ditarik keluar pada laga tersebut.

Dikutip dari laporan harian Prancis, L’Equipe, Paul Pogba dikabarkan telah berbicara dengan teman-temannya di Old Trafford bahwa dirinya mengaku menyesal telah memutuskan pulang ke Manchester United meninggalkan Juventus. Memburuknya hubungannya dengan pelatih diyakini menjadi faktor utama kegalauan pemain bernomor punggung 6 itu.

Musim ini Paul Pogba telah tampil dalam 23 pertandingan bersama Manchester United dengan torehan 3 gol dan 10 buah assist.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *