Thursday , 24 October 2019 6:40
Home / La Liga / Paul Pogba Prioritas Transfer Real Madrid!

Paul Pogba Prioritas Transfer Real Madrid!

Madrid – Real Madrid dikabarkan bakal berusaha menjual lima pemainnya demi menambah pundi-pundi nominal mereka untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Kendala utama Madrid mendatangkan Pogba adalah harganya yang cukup tinggi. El Real dikabarkan membutuhkan dana sebesar 221 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun untuk mendatangkannya.

Guna mendapatkan uang sebanyak itu, Madrid sendiri tengah berusaha menjual lima pemain. Dani Ceballos, Marco Asensio, Isco, James Rodriguez, dan Gareth Bale kabarnya masuk dalam agenda jual.

Asensio dan Isco diklaim masih berada di kisaran harga sebesar 80 juta euro bila menilik situs transfermarket. Klub-klub Inggris seperti Manchester United dan Manchester City disebut bisa saja mendatangkannya ke Premier League.

Di satu sisi, James sendiri masih berada dalam radar Atletico Madrid dan Napoli. Gelandang Kolombia itu masih belum mendapat klub karena harganya yang tinggi yakni 42 juta euro.

Sementara Bale diprediksi akan dijual karena tidak masuk proyek Zinedine Zidane. Terakhir, Tottenham Hotspur kabarnya sudah menawar pemain asal Wales itu.

Los Blancos memang berniat mendatangkan Pogba dari MU. Gelandang asal Prancis itu juga sudah memberikan sinyal ingin meninggalkan Old Trafford.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *