Saturday , 26 September 2020 11:11
Home / Premier League / Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak Bersama MU?
Paul Pogba, Manchester United

Paul Pogba Siap Perpanjang Kontrak Bersama MU?

Manchester – Spekulasi masa depan Paul Pogba mulai menemui titik terang. Kabarnya pemain asal Prancis tersebut sudah siap meneken kontrak baru untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Kontrak Paul Pogba sendiri sejatinya tersisa satu tahun lagi bersama MU, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Pilihan perpanjangan inilah yang membuat Manchester United lebih tenang, tidak terburu-buru meski sang pemain terus dihubungkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa.

Paul Pogba memang kerap dikabarkan akan segera angkat kaki dari MU. Bahkan sang pemain santer dihubungkan dengan Juventus dan Real Madrid, dua klub yang diyakini bisa menyelamatkan kariernya.

Namun kini menurut analis Sky Sports, Dharmesh Sheth, kontrak baru Paul Pogba hanya menunggu waktu yang tepat. Kebangkitan Manchester United membuat sang pemain yakin untuk bertahan.

“Pogba bahagia di MU dan dia mengharapkan pihak klub membuka pembicaraan kontrak baru setelah perjalanan di Liga Europa sudah selesai,” ujar Dharmesh Sheth.

“Kontraknya yang sekarang bakal kedaluwarsa musim panas mendatang, tapi MU selalu mencantumkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun supaya mereka tidak sampai kelabakan menghadapi kemungkinan kehilangan dengan gratis.”

“Dapat dikatakan bahwa MU saat ini berada di posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi dengan Pogba dan memulangkan Dean Henderson, setelah kepergian Alexis Sanchez yang meringankan beban gaji klub.”

“Tampaknya semua pihak punya keinginan yang sama untuk segera menyelesaikan perihal kontrak baru Paul Pogba ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Peter Crouch Ikut Kritik Langkah Transfer Manchester United

Manchester – Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, mengkritik transfer yang dilakukan Manchester United. Menurutnya Donny van …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *