Wednesday , 28 October 2020 17:44
Home / Premier League / Paul Pogba Temui Kata Sepakat dengan MU Soal Kontrak Barunya?
Paul Pogba,a Manchester United

Paul Pogba Temui Kata Sepakat dengan MU Soal Kontrak Barunya?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi para fans Manchester United. Salah satu pemain bintang mereka, Paul Pogba dikabarkan sudah sepakat untuk menambah masa baktinya di Old Trafford.

Paul Pogba kembali bergabung bersama Manchester United di tahun 2016. Sang pemain dipulangkan oleh The Red Devils dari Juventus dengan harga yang mahal dan memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu.

Namun empat tahun kembali ke Old trafford, Paul Pogba sering panen kritikan akibat performanya yang tidak konsisten. Alhasil sejak tahun lalu ia kerap digosipkan bakal segera mencari pelabuhan anyar.

Kini kabar tarbaru menyebutkan jika teka-teki masa depan Paul Pogba sudah mulai terjawab. Pasalnya sang pemain sedikit lagi akan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Diseutkan ada alasan mengapa Pogba akhirnya bersedia bertahan di Manchester United. Ia menilai bahwa skuad The Red Devils saat ini sudah berbeda dari tim mereka di awal musim.

Paul Pogba merasa bahwa ada peningkatan yang sangat pesat di tubuh Manchester United di beberapa bulan terakhir. Ia percaya skuad yang ada saat ini sanggup untuk memenuhi ambisinya sehingga ia tertarik untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *