Saturday , 4 April 2020 22:37
Home / Premier League / Paul Pogba Ungkap Alasan Pilih Manchester United
Foto: Twitter @ManUtd

Paul Pogba Ungkap Alasan Pilih Manchester United

Setelah dibuang Manchester United pada tahun 2012 lalu, Paul Pogba akhirnya memutuskan untuk kembali ke Theatre of Dreams setelah sukses membantu Juventus meraih empat gelar Serie A berturut-turut.

Paul Pogba menyatakan bahwa ia sangat gembira untuk kembali ke klub lamanya. Pihak Manchester United sendiri telah meresmikan kepindahannya pada beberapa jam yang lalu.

“Saya senang dapat bergabung kembali dengan Manchester United. Klub ini  memiliki tempat khusus dihati saya dan saya benar-benar melihat masa depan untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho.” ujar Pogba padalaman resmi klub.

“Saya sangat menikmati waktu saya di Juventus dan memiliki beberapa kenangan yang fantastis bersama klub besar dengan pemain yang saya anggap sebagai teman.”

“Namun saya merasa sekarang merupakan waktu yang tepat untuk kembali ke Old Trafford. Saya selalu menikmati bermain dihadapan fans dan sudah tidak sabar untuk membuat kontribusi disini.”

“Ini merupakan klub yang tepat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang saya harapkan pada pertandingannya.”

Empat musim membela Bianconeri, Pogba sendri telah mengemas 178 penampilan serta turut menyumbangkan 34 gol di semua ajang.

Baca Juga

Wolverhampton, Raul Jimenez

Raul Jimenez Indikasikan Bertahan Bersama Wolverhampton

Punggawa Wolverhampton, Raul Jimenez, buka suara terkait rumor transfer yang tengah ramai diperbincangkan. Tampaknya sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *