Tuesday , 22 September 2020 17:29
Home / Premier League / Paul Robinson Sarankan Bukayo Saka Tak Buru-buru Tinggalkan Arsenal
Arsenal, Bukayo Saka

Paul Robinson Sarankan Bukayo Saka Tak Buru-buru Tinggalkan Arsenal

London – Mantan punggawa Tottenham Hotspurs, Paul Robinson, memberikan sebuah saran untuk wonderkid milik Arsenal, Bukayo Saka. Menurutnya sang pemain tidak buru-buru untuk hijrah ke klub lain karena saat ini ia tengah diminati oleh Liverpool.

Bukayo Saka saat ini masih berusia 18 tahun. Namun, sang pemain cukup beruntung karena Mikel Arteta bisa melihat potensi dalam dirinya dan sering memberinya kesempatan bermain.

Sejauh ini, Bukayo Saka sudah mengantongi 29 penampilan di semua ajang bersama Arsenal. Ditambah tiga gol dan sembilan assist yang telah ia koleksi membuat musim ini menjadi cukup bagi pesepakbola asal Inggris tersebut.

Bukayo Saka juga dikenal sebagai pemain fleksibel yang bisa mengisi semua pos di sektor kiri lapangan. Ditambah dengan potensinya, wajar bila klub-klub besar mulai mengantri untuk mendapatkan jasanya.

Salah satu klub yang meminati jasanya adalah Liverpool. Namun, Paul Robinson menyarankan agar Bukayo Saka lebih baik bertahan bersama Arsenal untuk memaksimalkan potensinya terlebih dahulu.

“Liverpool berusaha memanfaatkan situasi dan membawanya pergi karena dia masih berumur 18 tahun dan sudah punya koleksi 29 penampilan musim ini. Dia akan jadi sangat bagus di masa depan,” ujar Robinson.

“Namun, dengan pelatih Mikel Arteta di Arsenal, saya pikir akan lebih menguntungkan buat sang pemain untuk bertahan bersama Arsenal.”

“Saya ragu kalau dia akan mendapatkan kesempatan yang sama di Liverpool sebagai pemain berusia 18 tahun.”

“Untuk perkembangannya, lebih baik bertahan di Arsenal untuk sementara waktu di bawah asuhan pelatih yang ingin mempromosikan pemain muda,” tutup Robinson.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *