Thursday , 22 October 2020 22:00
Home / Premier League / Paul Scholes Akui Dirinya Pernah Dilirik Inter Milan
foto: skysports.som

Paul Scholes Akui Dirinya Pernah Dilirik Inter Milan

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku bahwa dirinya pernah ditawari untuk berseragam Inter Milan saat ia masih aktif sebagai pemain.

Seperti diketahui sejak masih berada dalam akademi United, Paul Scholes hanya setia pada satu klub, yakni Manchester United. Dinyatakan lulus kedalam skuad senior pada 1993, Scholes yang menggantung sepatu pada tahun 2013 telah memainkan 718 pertandingan di semua level kompetisi untuk United.

Raihannya tersebut disamping ia juga memiliki peran besar dalam membawa sejumlah gelar bergengsi ke Old Trafford membuatnya pantas dianugerahi gelar legenda Manchester United.

Raihan impresifnya tersebut tak ayal membuat beberapa klub terkesan untuk membawanya. Pria yang kini telah berusia 45 tahun itu membeberkan bahwa Inter pernah mencoba untuk membawanya ke Giuseppe Meazza pada tahun 2000.

“Saya tidak pernah diberitahu tentang tim mana pun yang tertarik dengan saya,” katanya kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya memang pernah dihubungi oleh salah saeorang agent, agent lamanya Bryan Robson waktu itu. Dia menelepon saya ketika kami kami bermain di kejuaraan Euro 2000, dia bertanya apakah saya tertarik untuk pergi ke Inter Milan. Itu adalah satu-satunya panggilan telpon selama karir saya.”

“Saya tidak pernah mendengar kabar apa pun setelah itu dan manajer tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya. Saya bermain di klub masa kecil saya, saya adalah pemain Manchester, kami memenangkan trofi sepanjang waktu.”

“Jika manajer mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menginginkan saya, saya pasti akan pergi jika ada klub besar di luar negeri yang menginginkan saya, tetapi saya tidak pernah memikirkan klub besar lain seperti Barcelona, ​​Real Madrid atau AC Milan karena saya sudah berada di klub terbesar di dunia.”

“Kami memang tidak memenangkan banyak Liga Champions, tetapi kami memiliki kualitas yang sebagus tim-tim itu.”

Sepanjang karirnya Scholes telah memenangkan dua gelar Liga Champions yang terjadi pada tahun 1999 dan 2008. Sementara di kancah EPL, Scholes telah memenangkan 11 kali kometisi domestik tertinggi di Inggris tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *