Thursday , 19 September 2019 21:38
Home / Premier League / Paul Scholes Prediksi Manchester United Tidak Akan Bangkit Hingga Dua Musim Kedepan
foto: manchestereveningnews.co.uk

Paul Scholes Prediksi Manchester United Tidak Akan Bangkit Hingga Dua Musim Kedepan

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes melihat bahwa Manchester United tidak akan tampil menggebrak hingga dua musim kedepan. Hal ini disampaikan lantaran skuad yang belum cukup memadai.

Seperti diketahui musim lalu, meski sempat tampil impresif, namun menjelang hingga akhir musim permainan MU dinilai tampil cukup buruk yang membuat mereka finish di posisi ke-6 klasemen EPL.

Musim ini Ole Gunnar Solksjaer masih dipercayai mengomandoi David De Gea dkk dengan pembelian besar dari Aaron Wan Bissaka dan Harry Maguire. Namun meski dengan pembelian tersebut, MU masih terseok-seok di ajang EPL hingga saat ini. Dari 4 pertandingan yang telah dimainkan, MU tercatat hanya mampu menang sekali dan sekali kalah, dua sisanya berakhir imbang.

“Saya pikir kita harus menghapus United untuk dua tahun ke depan dari perebutan gelar EPL. Tim ini akan terus begini, sampai Ole Gunnar Solskjaer telah menyelesaikan semua yang ia inginkan … empat atau lima jendela transfer lagi.”

“United akan berada di belakang Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham.”

“Saya pikir ini adalah bentuk United saat ini; Anda harus bersabar dengan para pemain muda tetapi pemain yang berpengalaman juga harus melangkah.”

“Kami telah melihat berulang-ulang berapa banyak kesalahan yang dibuat pemain. Sulit bagi pemain muda untuk bisa tampil sempurna.”

Daniel James, pemain anyar United merupakan pencetak gol terbanyak klub sejauh ini dengan 3 gol disusul oleh Marcus Rashford dan Tony Martial dengan masing-masing 2 gol.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan menjamu tim yang belum kalah sejauh ini, Leicester City di Old Trafford, 15 September mendatang.

Baca Juga

Lampard Jadi Motivasi Tammy Abraham Sukses di Chelsea

London – Tammy Abraham menjadi buah bibir pada akhir pekan kemarin, setelah mencetak tiga gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *