Tuesday , 20 April 2021 15:06
Home / Premier League / Paul Scholes Sebut Trofi Akan Melengkapi Kecemerlangan Bruno Fernandes Bersama MU
Bruno Fernandes, Manchester United

Paul Scholes Sebut Trofi Akan Melengkapi Kecemerlangan Bruno Fernandes Bersama MU

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes menilai bahwa gelandang andalan The Red Devils saat ini, Bruno Fernandes harus mampu membantu timnya meraih gelar juara untuk melengkapi perjalanan karirnya.

Sejak direkrut oleh Manchester United dari Sporting CP pada Januari tahun lalu, Bruno Fernandes memang langsung menjelma jadi bintang baru bagi The Red Devils, sekaligus membawa timnya bangkit dari keterpurukan.

Performa Bruno Fernandes pun kian matang di musim ini. Meski berposisi sebagai gelandang, tetapi ia sejauh ini masih menjadi pencetak gol terbanyak timnya di ajang Liga Primer Inggris.

Paul Scholes sendiri mengakui jika Bruno Fernandes memang sangat berpengaruh bagi Manchester United. Meski demikian, legenda The Red Devils tersebut menilai bahwa pengaruh tersebut harusnya bisa lebih besar lagi dengan membantu timnya meraih sebuah trofi musim ini.

“Apa yang dia bawa ke tim United ini sangat spesial. Dia menciptakan gol, mencetak gol bukan hanya di pertandingan besar, tapi di banyak pertandingan,” ujar Scholes.

“Pada akhirnya, di Man United Anda ada di sana untuk memenangkan gelar dan pertandingan besar dan dia harus memiliki pengaruh yang lebih besar dari itu.”

“Dia sarusnya masuk daftar untuk PFA Player of the Year, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi saya selalu percaya bahwa para pemain terbaik adalah para pemain yang bermain untuk tim yang memenangkan liga.”

“Dan ada beberapa pemain City yang akan saya pilih sebelum Bruno,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *