Monday , 21 October 2019 4:48
Home / Premier League / Paul Scholes: “Sulit Mempertahankan De Gea Dari Kejaran Madrid”
Foto: AFP

Paul Scholes: “Sulit Mempertahankan De Gea Dari Kejaran Madrid”

MANCHESTER – Teka-teki seputar masa depan David De Gea bersama Manchester United masih menyisakan sebuah tanda tanya besar.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu akan habis kontraknya pada musim panas tahun depan dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda jika mantan pemain Atletico Madrid ini akan segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Ditengah ketidakpastian situasi tersebut, muncul minat dari raksasa Eropa, Real Madrid, yang dikabarkan sangat kesesengsem untuk mendatangkan De Gea di bursa transfer musim panas nanti. Hal itu diyakini oleh legenda Setan Merah, Paul Scholes, akan membuat Manchester United kesulitan untuk mempertahankan David De Gea dari kejaran Real Madrid.

“United harus mempertahankan David [De Gea], tapi saya rasa itu akan sulit dilakukan jika Madrid menginginkannya,” tutur Paul Scholes kepada Goal Internasional.

“David sudah jelas memperlihatkan bahwa dia adalah kiper terbaik di dunia dan jika Madrid menginginkannya, kita bisa memahami David ingin ke sana juga sebesar keinginan kita agar dia tak ke sana.

“Kita bisa memahami fakta bahwa David dari Madrid dan akan bermain untuk sebuah tim yang bersaing demi Liga Champions setiap musim,” pungkasnya.

Musim ini David De Gea telah tampil dalam 33 pertandingan bersama Manchester United dengan baru kebobolan 22 gol di semua kompetisi.

 

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *