Saturday , 4 April 2020 0:05
Home / La Liga / Paulinho: Barcelona Harus Bermain Sempurna Di Bernabeu
foto: soccerinfomania.com

Paulinho: Barcelona Harus Bermain Sempurna Di Bernabeu

BARCELONA – Jelang laga el clasico akhir pekan ini, gelandang Barcelona, Paulinho ingin timnya tampil sempurna guna membungkus tiga poin dari Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Didatangkan Barcelona dari Guangzhou Evergrande pada musim panas lalu, praktis ini akan menjadi el clasico pertama bagi pemain internasional Brazil tersebut.

Awalnya Paulinho sendiri sempat mendapat olokan dari berbagai pihak lantaran biaya transfernya yang mencapai angka €40 juta dan mau menerima tawaran dari klub sekelas Barcelona. Untuk diingat nama Paulinho pernah mendapat predikat Worst Player of the Season saat ia masih berseragam Spurs.

Namun pada kenyataannya Paulinho bahkan mampu mengungguli perolehan gol seorang Cristiano Ronaldo musim ini diajang La Liga. Tercatat Ronaldo yang baru membukukan 4 gol dilewati oleh Paulinho yang sudah mencatatkan 6 gol dan dia adalah seorang gelandang.

“Pertandingan ini bisa saja menentukan isu-isu yang kecil, jadi kami harus bisa untuk dekat dengan kata sempurna.” ujar Paulinho pada laman resmi klub.

“Dengan kata lain, kami yakin pada saat ini dengan melihat permainan dan hasil-hasil yang kami raih dan kami tampil sangat solid sebagai tim.”

“Real Madrid juga fantastis dan ini akan menjadi tantangan terberat kami sampai saat ini, tetapi jika kami lebih khawatir dengan performa kami sendiri maka itu akan menjadi kesalahan.”

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Karena Virus Corona, Real Madrid Juga Bakal Potong Gaji Pemain?

Madrid – Krisis yang disebabkan oleh pandemi Virus Corona telah memengaruhi hampir setiap klub sepak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *