Friday , 20 July 2018 1:55
Home / Piala Dunia 2018 / Paulinho: Kekalahan Belgium Lebih Menyakitkan Ketimbang Pembantaian Atas Jerman
foto: 90min.com

Paulinho: Kekalahan Belgium Lebih Menyakitkan Ketimbang Pembantaian Atas Jerman

RUSSIA – Ditaklukan Belgium dengan skor tipis 1-2, gelandang Brazil, Paulinho mengungkap bahwa kekalahan ini lebih menyakitkan daripada kekalahan yang mereka terima atas Jerman 4 tahun lalu dengan skor telak 1-7.

Brazil gagal melangkah ke babak semi final setelah ditaklukan oleh Belgium dengan skor 1-2 malam tadi. Adalah gol bunuh diri dari Fernandinho dan gol Kevin De Bruyne yang mengharuskan Brazil angkat koper dari Russia. Adapun gol sebiji gol dari Renato Augusto tidak mampu menyelamatkan Brazil dari kekalahan.

Menurut Paulinho kekalahan ini lebih menyakitkan dari apa yang mereka terima di Piala Dunia 2014 lalu. Perlu diingat, Brazil takluk atas Jerman di semi final dengan skor telak 1-7.

“Bagi saya, pertandingan melawan mereka berdua merupakan pertandingan yang sulit. Tahun 2014 sangat rumit, tapi yang ini lebih sulit untuk diterima.”

“Ini tentang bagaimana cara kami bermain, kami bertempur sampai detik terakhir menghadapi Belgium, dalam pertandingan kami semua berjuang.”

Sementara itu Belgium yang berhasil lolos ke babak semi final akan menghadapi Prancis yang sebelumnya telah memenangkan pertandingan kontra Uruguay di perempat final. Pertandingan itu akan digelar di Saint Petersburg Stadium, 11 Juli mendatang.

Baca Juga

Samuel Umtiti, Raphael Varane, World Cup 2018

Duet Pemain Real Madrid-Barcelona Hiasi Gelaran Piala Dunia 2018

Moskow – Barcelona dan Real Madrid dikenal sebagai musuh bebuyutan di Liga Spanyol. Namun ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *