Thursday , 28 May 2020 9:18
Home / La Liga / ‘Paulinho Sukses Berkembang Di Barcelona’

‘Paulinho Sukses Berkembang Di Barcelona’

BARCELONA – Nada positif dilontarkan pelatih timnas Brazil, Tite terhadap keputusan seorang Paulinho berani menerima penawaran dari Barcelona pada transfer musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui transfer Paulinho dari Guangzhou Evergrande ke Barcelona yang menghabiskan biaya sebesar €40 juta, dinilai sebagai panic transfer yang dilakukan manajemen Azulgrana lantaran ditinggal Neymar ke Paris Saint Germain.

Namun tidak lama bagi mantan pemain Spurs tersebut untuk membuktikan dirinya layak berkostum Barcelona. Tercatat pemain berusia 29 tahun itu telah berhasil mengemas 2 gol dari 6 penampilannya di ajang La Liga.

“Saya percaya saat ini ia telah mengalami perkembangan dan mencapai level permainan terbaiknya.” ujar Tite seperti dikutip Football Espana.

“Saya pikir alasan dibalik perkembangan ini karena ia bermain dengan sistem Barcelona dengan pemain yang mensuport satu sama lain dan menguntungkan untuk performa semua pemain.”

“Dia adalah gelandang box-to-box, namun ia juga memiliki antisipasi dan persepsi permainan yang bagus, jadi saya yakin dia pasti akan sukses di Barcelona.”

Adapun ia telah menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun yang akan mengikatnya hingga tahun 2021 mendatang.

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *