Sunday , 31 May 2020 9:46
Home / Serie A / Paulo Dybala Akui Ia Tidak Mengawali Musim Ini Sebaik Musim Lalu
foto: foxsports.com

Paulo Dybala Akui Ia Tidak Mengawali Musim Ini Sebaik Musim Lalu

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengakui bila ia tidak mengawali musim ini sebaik musim lalu di kompetisi Serie A.

Musim ini Dybala dari tiga pertandingan Serie A, dimana ia dimainkan di dua pertandingan itu sama sekali belum mencatatkan goal maupun assist untuk Juventus. Adapun saat ini Bianconeri berada di puncak klasemen Serie A dengan poin sempurna.

Dengan catatan tersebut, Dybala mengakui performanya tidak sebaik musim lalu atau di dua musim sebelumnya. Pemain berusia 24 tahun itu bertekad bila ia ingin segera bermain untuk Juventus dan berusaha keras untuk kembali ke performa semula.

“Saya akui akan hal itu, saya belum memulai musim ini seperti tahun lalu atau bahkan di tahun 2016,” kata Dybala pada Gazzetta dello Sport.

“Satu hal yang pasti, saya tidak sabar untuk kembali ke Turin dan bekerja keras untuk mendapatkan kembali tempat saya bersama Juve.”

“Saya pasti ingin kembali dan bermain, saya akan ada di sana hari ini dan saya ingin menyiapkan diri untuk pertandingan di hari Minggu.”

“Hari Rabu adalah pekan pertama Liga Champions melawan Valencia, dan itu adalah kompetisi yang memberi saya begitu banyak motivasi.”

Dybala juga ditanyai soal rekan barunya, Cristiano Ronaldo. Menjadi rekan Lionel Messi di tim nasional dan menjadi rekan Cristiano Ronaldo di Juventus, Dybala mengaku memiliki hubungan yang sangat baik dengan megabintang asal Portugal tersebut.

“Cristiano Ronaldo? Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan [Leo] Messi di tim nasional dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Ronaldo di Juventus.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ronaldo, kami hanya perlu terus berlatih – kami harus tampil impresif di seluruh musim.”

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *