Wednesday , 30 September 2020 12:13
Home / Premier League / Paulo Dybala Berharap Dapat Satu Tim Kembali Dengan Paul Pogba

Paulo Dybala Berharap Dapat Satu Tim Kembali Dengan Paul Pogba

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengakui bahwa ia merupakan penggemar gelandang Man United, Pau Pogba – pria yang juga pernah satu tim dengannya.

Seperti diketahui Paul Pogba merupakan rekanan Paulo Dybala di Juventus pada musim 2015/2016. Pada musim itu, Juventus sukes memenangkan seluruh gelar kompetisi domestik dan diakhir musim Pogba menanggalkan Turin untuk bergabung kembali dengan klub semasa kecilnya, Manchester United.

Dua pemain bintang ini kemudian dipertemukan kembali pada gelaran Liga Champions musim lalu. Dybala yang mencetak gol tunggal untuk kemenangan Bianconeri merasa bangga saat bertukar seragam dengan Pogba di akhir laga.

“Saya tidak bisa mengabaikan jersey ini, tentu saja. Ini adalah jersey Paul Pogba dari Manchester. Saya mengaguminya secara pribadi bahkan lebih sebagai pemain sepakbola.” pungkas Dybala seperti dikutip Football Italia.

“Saya memiliki kesempatan untuk berbagi hal-hal besar dengannya dan mudah-mudahan saya dapat mengulanginya kembali suatu hari nanti.”

“Mengenai permainan hari itu, itu adalah pertandingan yang tak terlupakan – bermain di stadion seperti Old Trafford, salah satu stadion paling besar di dunia. Anda masuk dan merasakan atmosfer di udara dan menghirupnya.”

“Mereka bermain di bawah José Mourinho, salah satu manajer paling sukses dalam sejarah. Itu bukan permainan yang mudah. Kami menang 1-0 dengan gol yang saya cetak, meskipun saya sedikit beruntung karena bola memantul di depan saya sangat dekat dengan gol.”

“Mencetak gol dan memenangkan pertandingan dengan cara itu membuatnya menjadi lebih manis dan bisa bertukar kaos dengan teman saya adalah salah satu hal terindah yang bisa saya lakukan dalam sepakbola.”

Keinginan Dybala itu tentu bisa saja menjadi kenyataan, mengingat ketertarikan Juventus yang ingin membawa Pogba kembali ke Juventus Stadium.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *