Tuesday , 31 March 2020 19:13
Home / Serie A / ‘Paulo Dybala Bisa Menjadi Messi-Nya Juventus’
foto: okezone.com

‘Paulo Dybala Bisa Menjadi Messi-Nya Juventus’

TURIN – Direktur Juventus, Fabio Paratici menyarankan Paulo Dybala untuk tidak tergoda oleh tawaran dari klub lain. Dia memberi keyakinan bahwa sang pemain bisa menjadi legendanya Juventus jika bertahan di Allianz Stadium.

Rumor soal ketidaknyamanan Dybala di Juventus sendiri sudah tercium sejak dua tahun lalu, atau lebih tepatnya sejak Cristiano Ronaldo bergabung dan mengambil satu tempat di lini serang. Ada anggapan bahwa kedua pemain itu tidak menyatu, meski keduanya mengklaim tidak pernah ada masalah di ruang ganti.

Berbagai rumor menerjang Dybala sejak saat itu, namun pada kenyataannya pemain internasional Argentina tersebut memilih bertahan dan bermain bersama Ronaldo hingga sekarang.

Dorongan untuk bertahan kembali datang dari direktur klub, Fabio Paratici. Menurutnya Dybala memiliki peluang besar untuk menjadi legenda Bianconeri jika tidak tergoda tawaran klub-klub top Eropa lainnya.

“Kami sangat senang dengan Dybala. Dia adalah pemain nomor 10 kami.” pungkas Paratici pada Rai Sport.

“Kami telah banyak melakukan investasi padanya dan kami berharap dia bisa menjadi Messi-nya Juventus.”

Selain itu Pratici juga menegaskan bahwa pihak Juventus sama sekali tidak memiliki alasan untuk melepas Cristiano Ronaldo, sebagaimana beberapa laporan menyebut bahwa pemain internasional Portugal tersebut diminati oleh Real Madrid dan Manchester United.

“Ini adalah tahun ke-10 kami di Juventus. Biasanya, era berjalan selama tiga hingga empat tahun, tetapi kami telah dapat terus memperbarui kontrak untuk mendapatkan hasil positif.”

“Kami saat ini berada di jalur untuk semua target kami musim ini dan klub sangat senang.”

“Kami memiliki pemain tingkat atas dan mencoba untuk melakukan pergantian generasi tanpa menjadi berlebihan atau mengubah 10 pemain sekaligus, membawa talenta muda seperti Matthijs de Ligt dan Adrien Rabiot.”

Baca Juga

Atletico Madrid Pertimbangkan Operasi Pertukaran Costa-Milik

MADRID – Atletico Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan operasi pengejaran penyerang Napoli, Arkadiusz Milik melalui skema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *