Wednesday , 15 July 2020 14:59
Home / La Liga / Paulo Dybala Dijadikan Pengganti Griezmann?

Paulo Dybala Dijadikan Pengganti Griezmann?

TURIN – Dipastikan kehilangan Antoine Griezmann, Atletico Madrid dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan agen Paulo Dybala mengenai transfer untuk penyerang Juventus tersebut.

Menurut Nicolo Schira, selaku agent Dybala seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Atleti akan serius mengejar Dybala dan sedang bernegosiasi dengan Gustavo, yang juga merupakan saudara laki-laki Paulo.

Schira menjelaskan jika Los Colchoneros telah menawarkan Dybala kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun dengan besaran gaji sebesar € 9 juta per musim plus bonus.

Sementara kondisi saat ini, Paulo Dybala sendiri sedang menjadi buah bibir perbincangan media karena masa depannya dipertanyakan. Khususnya musim ini, performa Dybala dinilai menurun drastis dari musim lalu, dan berkemungkinan akan dijual Juventus jika menemui penawaran yang ideal.

Nama Dybala menjadi target teratas Atleti setelah pentolan mereka, Antoine Griezmann mengumumkan soal keputusannya untuk menanggalkan Wanda Metropolitano di jendela transfer musim panas ini.

Namun Atleti bukanlah satu-satunya klub yang siap menampung Dybala. Menurut berbagai laporan pemain internasional Argentina tersebut juga telah masuk kedalam daftar belana Manchester United dan Liverpool.

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Murka Dengan Pergeseran Target AC Milan

MILAN – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa kondisi AC Milan saat ini sudah berubah daripada tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *