Sunday , 31 May 2020 10:26
Home / Serie A / Paulo Dybala Disarankan Hijrah Ke Klub La Liga
foto: mirror.co.uk

Paulo Dybala Disarankan Hijrah Ke Klub La Liga

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala disarankan oleh presiden Palermo, Mauricio Zamparini untuk hijrah ke salah satu klub La Liga di masa depan.

Prsiden Palermo, Mauricio Zamparini menyayangkan keputusan Max Allegri untuk tidak memberikan Paulo Dybala tempat reguler musim ini. Seperti diketahui dari tiga pertandingan Serie A, Dybala hanya merasakan sekali dimainkan sebagai starter. Ia bahkan sempat sama sekali tidak diturunkan di pertandingan kedua Juventus kontra Lazio.

Di jendela transfer musim panas lalu, Dybala sendiri sempat dikaitkan oleh trio Spanyol, Atletico, Barceloa dan Real Madrid. Akan tetapi hingag bursa transfer ditutup sang pemain nyatanya tetap meneruskan karirnya di Allianz Stadium.

Adapun Zamparini bukanlah orang asing bagi Dybala. Sebelum berseragam Juventus, Dybala merupakan pemain Palermo yang tampil selama tiga musim.

“Saya sangat menyayangkan melihat Dybala tidak dimainkan Allegri, itu membuat saya sedih” kata Zamperini wawancara dengan RMC, sebagaimana dikutip oleh Diario AS.

“Dua tahun lalu saya menyarankan Dybala untuk menjajal kompetisi Spanyol. Dan menurut saya dia akhirnya akan pergi, karena dia memiliki tawaran dari Spanyol dan juga Inggris, namun Juventus menginginkan 120 juta euro.”

“Saya pikir dia akan pergi ke Spanyol pada Januari mendatang.”

Dybala telah menghabiskan tiga musim bersama Bianconeri sejak didatangkan dari Palermo pada pertengahan 2015 lalu. Sejak saat itu, Dybala telah memaikan total 140 laga kompetitif dengan torehan 68 gol.

Baca Juga

Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan ketegasan soal transfer saga yang meilbatkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *