Wednesday , 16 October 2019 11:43
Home / Premier League / Paulo Dybala Masuk Daftar Jual Juventus

Paulo Dybala Masuk Daftar Jual Juventus

Turin – Ambisi Manchester United untuk kembali melakukan pendekatan terhadap Paulo Dybala kian terbuka lebar setelah Juventus dipastikan bakal melepasnya musim panas ini.

Dybala berada dalam daftar jual raksasa Serie-A itu dengan bandrol sebesar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,5 triliun.

Kehadiran Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus rupanya tetap tak mengubah nasib Dybala. Pemain asal Argentina itu dipastikan tidak masuk dalam rencana Sarri.

Manchester United disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan Dybala. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat menyukai gaya permainan pemain berusia 25 tahun itu.

Solskjaer ingin membawa Dybala guna menambah opsi pembuka pertahanan lawan. Mantan pemain The Reds Devils itu bakal menempatkan sang pemain sebagai pengatur serangan atau penyerang kedua.

Akan tetapi, United tak sendiri dalam mengincar Dybala. Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga tengah mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *