Monday , 21 October 2019 23:09
Home / Ligue 1 / Paulo Dybala Masuk Radar PSG!

Paulo Dybala Masuk Radar PSG!

Paris – Paris Saint-Germain siap melakukan manuver untuk mendatangkan bintang Juventus, Paulo Dybala, ke Parc Des Princes di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Nama Dybala masuk dalam agenda transfer Les Parisien sebagai alternatif jika mereka bakal kehilangan Neymar di musim panas ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, langkah pemain asal Brasil itu untuk keluar dari Paris semakin dekat. Terlebih, Barcelona kini semakin serius dalam menjajaki potensi transfer mantan pemainnya tersebut.

Sejak meninggalkan Barcelona, Neymar gagal bersinar bersama PSG. Ia juga kerap dihantam cedera pada saat-saat krusial.

Juventus sendiri tidak masalah jika harus kehilangan pemain berjuluk La Joya tersebut. Hanya saja, klub yang meminati Dybala harus bersedia menebusnya dengan bandrol yang sudah ditetapkan yakni sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp 1,4 triliun.

Pemain asal Argentina itu jelas semakin tenggelam setelah kehadiran Cristiano Ronaldo yang mampu mencetak 28 gol dari 43 pertandingan bersama raksasa Serie-A tersebut.

Dybala bahkan hanya mampu menorehkan 10 gol dari 42 penampilannya sepanjang musim 2018-19 lalu. Sedangkan pada musim 2017-2018, mantan striker Palermo itu mampu mencetak 26 gol.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *