Thursday , 22 October 2020 22:33
Home / Serie A / Paulo Dybala Mengaku Belum Fit 100%
foto: juventus.com

Paulo Dybala Mengaku Belum Fit 100%

TURIN – Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengungapkan kondisi terkininya setelah dinyatakan sembuh dari virus corona. Dybala mengaku jika kondisinya sudah membaik, namun belum merasa fit 100%.

Paulo Dybala meruapakan salah satu dari tiga pemain Juventus yang positif corona. Bersama Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, ketiganya kini telah dinyatakan sembuh dan telah kembali ke camp pelatihan Juventus.

Meskipun demikian, Dybala yang dinyatakan pulih lebih lama dari dua rekannya itu masih harus menjalani serangkaian test dalam beberapa hari kedepan. Hal itu dilakukan guna memastikan soal kondisi kesehatan pemain internasional Argentina tersebut.

“Saya cempat terjangkit cirus corona, tetapi sekarang saya merasa jauh lebih baik,” kata Dybala pada Instagram Live Gamers Without Borders, seperti dikutip Football Italia.

“saya masih belum 100 persen, tapi saya merasa cukup baik. Kami kembali ke pelatihan sekarang dan sepak bola akan kembali, jadi kami akan segera bisa melakukan apa yang paling kami sukai.”

“Saya harap kami bisa menikmati diri sendiri dan menghibur orang kembali,” lanjutnya.

“Sungguh luar biasa mengetahui bahwa penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk melihat permainan yang berbeda setiap hari.”

Kompetisi Serie A sendiri telah hiatus selama tiga bulan, sementara pertandingan akan dibuka kembali pada kompetisi Coppa Italia yang mempertemukan Juventus kontra Milan pada 12 Juni, diikuti oleh pertandingan Serie A 20 Juni mendatang.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *