Tuesday , 22 October 2019 23:39
Home / Serie A / Paulo Dybala Merasa Belum Sejajar dengan Alessandro Del Piero
Foto: foxsports.com

Paulo Dybala Merasa Belum Sejajar dengan Alessandro Del Piero

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merasa belum pantas disejajarkan dengan Alessandro Del Piero. Dybala menganggap masih perlu belajar banyak untuk menyamai pemain legendaris I Bianconeri itu.

Dybala merupakan pemain andalan Juventus sejak bergabung dari Palermo pada 2015. Pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 40 gol dalam 85 pertandingan Juventus di berbagai ajang.

Gol-gol Dybala kerap menjadi penentu untuk Juventus, seperti dua golnya ke gawang Barcelona pada leg pertama Liga Champions, 11 April 2017. Performa Dybala membuat sang pemain kerap disejajarkan dengan Alessandro Del Piero.

Del Piero merupakan pencetak gol sekaligus pemain paling banyak tampil untuk Juventus sepanjang masa. Menurut Dybala, membandingkannya dengan Del Piero terlalu cepat.

“Del Piero merupakan panutan. Sulit mengikuti jejaknya di dalam dan luar lapangan. Dia merupakan sosok yang sangat baik, saya pernah bertemu dengannya,” ujar Dybala kepada Sky Italia.

“Perbedaan saya dengan Del Piero? Dia mencetak gol sangat banyak di depan gawang. Masih banyak yang perlu saya perbaiki untuk menjadi seperti Del Piero. Namun, saya ingin menjadi simbol Juventus,” lanjutnya.

Juventus mendatangkan Paulo Dybala pada 4 Juni 2015. Saat itu Dybala dibeli dari Palermo dengan harga 32 juta euro (Rp 465 miliar) dan menandatangani kontrak selama lima tahun.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *