Wednesday , 21 October 2020 2:49
Home / Serie A / Paulo Dybala Sebut Cristiano Ronaldo Cukup Dibenci Oleh Orang Argentina
Juventus, Cristiano Ronaldo

Paulo Dybala Sebut Cristiano Ronaldo Cukup Dibenci Oleh Orang Argentina

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu pesepakbola yang memiliki banyak penggemar di seluruh Dunia. Namun ternyata di Argentina CR7 justru cukup dibenci.

Argentina sendiri merupakan tanah kelahiran Lionel Messi, yang merupakan pesaing berat bagi Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, kedua sosok tersebut kerap dibandingkan hingga menciptakan perdebatan di tengah-tengah publik.

Bagaimana tidak, keduanya dikenal sebagai pencetak gol tersubur di dunia sepak bola saat ini. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 626 gol di sepanjang karirnya, sementara Messi telah mengantongi 638 gol.

Bahkan persaingan merambah sampai ke perolehan trofi bergengsi untuk individu, Ballon d’Or. Sekarang Messi sedang memimpin dengan perolehan enam trofi, sedangkan Ronaldo baru lima.

Ternyata persaingan itu membuat Cristiano Ronaldo jadi tidak disukai oleh banyak orang di Argentina. Seperti yang diutarakan rekan setim CR7 di Juventus, Paulo Dybala.

“Saya berkata kepada dia, di Argentina, kami sedikit membenci anda karena sosok anda, karena bagaimana sikap anda, bagaimana anda berjalan,” kata Dybala.

Namun, begitu menjadi rekan satu tim dari Cristiano Ronaldo. Dybala merasa jika bintang asal Portugal tersebut lebih baik dari yang ia bayangkan dan sangat jauh dari penilaian buruk sebagian orang.

“Dan sejujurnya anda telah membuat saya terkejut karena saya melihat anda berbeda,” pungkas Dybala.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *