Wednesday , 30 September 2020 14:07
Home / Serie A / Paulo Dybala Senang Skuad Juventus Miliki Ambisi Juara yang Sangat Tinggi
Paulo Dybala, Juventus

Paulo Dybala Senang Skuad Juventus Miliki Ambisi Juara yang Sangat Tinggi

Turin – Punggawa Juventus, Paulo Dybala, merasa cukup bahagia dengan semangat para pemain Si Nyonya Tua yang memiliki ambisi besar untuk meraih gelar.

Juventus kembali memastikan diri sebagai sang juara di ajang Serie A musim ini usai bertengger diperingkat pertama.

Ini menjadi Scudetto kesembilan beruntun yang diraih Juventus, sekaligus makin mempertegas dominasi Bianconeri di kompetisi lokal Italia.

Meskipun Si Nyonya Tua berhasil meraih Scudetto sembilan kali beruntun, setiap musimnya mereka selalu dibuat kesulitan dengan perlawanan ketat yang diberikan tim-tim lain.

Musim 2019/2020 juga menjadi perjalanan yang menarik. Juventus bahkan sempat didekati para pesaingnya ketika performa mereka menurun saat liga kembali bergulir usai lockdown.

Namun, Paulo Dybala punya alasan tersendiri mengapa Juventus akhirnya sukses memastikan diri sebagai peraih Scudetto musim ini.

“Bisa sulit untuk menjaga konsentrasi dan ambisi. Namun, setiap kesuksesan juara terasa spesial,” ujar Dybala.

“Saya rasa itulah yang paling penting. Saya suka menang, rekan setim saya suka menang, dan klub suka menang, dan hasrat itulah yang membuat kami menjadi juara.”

“Namun, tentu saja kami terbantu karena memiliki pemain terkuat di dunia di setiap posisi. Kami bangga akan diri kami, berhasil menjadi juara sembilan kali beruntun itu luar biasa, dan kami sudah memikirkan soal gelar ke-10,” pungkasnya.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *