Saturday , 11 July 2020 11:18
Home / Serie A / Paulo Dybala Tegaskan Setia di Juventus

Paulo Dybala Tegaskan Setia di Juventus

Turin – Bintang Juventus, Paulo Dybala menepis isu akan pindah ke Inter Milan. Dia memastikan ingin bertahan bersama Bianconeri lantaran merasa bahagia di klub tersebut.

Selain dihubungkan dengan Inter Milan, pilar Timnas Argentina itu juga dikaitkan dengan klub luar Italia, antara lain Manchester United dan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Masa depan Dybala masih tak menentu karena Juventus belum juga menunjuk pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri. Keputusan akan sangat tergantung pada pelatih baru yang akan menanggani Bianconeri pada musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan Fabio Paratici dan saya menegaskan ingin bertahan di Juventus,” ujar Dybala seperti melansir Football Italia.

“Masa depan di sini tak tergantung saya. Klub akan membuat keputusan berdasarkan ide dari pelatih baru. Tapi, saya ingin melanjutkan karier bersama Juventus,” tegasnya.

“Kami tak tahu siapa pelatih barunya, semoga seseorang yang hebat sehingga kami bisa memenangi segalanya. Kami berterima kasih kepada Max Allegri. Kami sangat bersyukur atas apa yang dilakukannya,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Sebelumnya, eks pemain Palermo itu santer digosipkan akan bergabung dengan Inter sebagai surplus dalam transfer Mauro Icardi. Dalam beberapa waktu terakhir, Juve memang tengah berupaya memaksimalkan potensi transfer jebolan akademi La Masia itu.

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *