Tuesday , 15 October 2019 18:51
Home / Serie A / Paulo Dybala Tegaskan Setia di Juventus

Paulo Dybala Tegaskan Setia di Juventus

Turin – Paulo Dybala mulai optimistis bisa kembali berjaya bersama Juventus. Hal itu terjadi setelah Dybala menjadi starter saat Bianconeri berhadapan dengan Inter Milan.

Pemain asal Argentina itu tampil hebat dengan menyumbang satu gol untuk Juventus pada laga tersebut. Gol itu seakan menambah kepercayaan tinggi bagi Dybala dan mengaku siap untuk kembali menjadi andalan pelatih Maurizio Sarri di lini depan Biancineri.

Setelah performa positif tersebut, Dybala membuka suara terkait situasi yang ia hadapi pada bursa transfer musim panas 2019.

“Saya sudah berkomitmen bertahan untuk Juventus,” ujar Dybala seperti melansir Calciomercato.

“Mendengar nama saya dikaitkan dengan klub-klub lain yang berada di luar Italia, di mana saya tidak ingin hengkang, adalah hal yang menyakitkan.” tegasnya.

“Namun, seperti itulah sepakbola. Saya tak mau berbicara banyak mengenai situasi tersebut. Saya akan membuktikan di lapangan melalui performa saya.” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Paulo Dybala mengaku jika bebannya sedikit terangkat setelah mencetak gol pertamanya untuk Juventus pada musim ini. Pemain yang kerap disapa La Joya itu siap memberikan yang terbaik untuk timnya jika mendapat kepercayaan tampil kembali.

Hingga pekan ketujuh Serie-A, Dybala sudah mencatatkan lima penampilan dan menyumbang satu gol untuk Juventus.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *