Monday , 20 May 2019 9:44
Home / Premier League / Paulo Dybala Tegaskan Setia di Juventus

Paulo Dybala Tegaskan Setia di Juventus

Turin – Paulo Dybala telah berjanji komitmennya untuk tetap di Juventus. Striker Timnas Argentina ini mengaku senang bermain untuk Bianconeri.

Belakangan ini, Dybala terus dikaitkan dengan potensi kepindahan pada musim panas tahun ini. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya merasa tergusur dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di skuat inti Massimiliano Allegri.

Ronaldo merebut peran penyerang utama Juventus, yang sebelumnya menjadi milik Dybala. Namun, ia tetap menyatakan kesetiaannya untuk klub asal Turin tersebut meski saat ini posisinya terancam.

“Ketika kami berbicara tentang Juventus, kami berbicara tentang klub penting,” tutur Dybala seperti melansir Football Italia.

“Saya selalu senang bermain dengan orang- orang seperti dia. Ronaldo membuat hal-hal yang sangat sulit sebenarnya jadi tampak mudah,” tegasnya.

“Bermain bersama mereka selalu menyenangkan. Itu memberi saya sukacita dan kepuasan yang luar biasa,” pungkas pemain asal Argentina tersebut.

Dalam beberapa waktu, Dybala santer digosipkan menjadi target transfer Manchester United dan Inter Milan pada musim panas 2019.

Baca Juga

Alvaro Morata Optimis Bertahan di Atletico Madrid

Madrid – Bomber Chelsea, Alvaro Morata, berharap bisa terus berkarir di Atletico Madrid. Morata berharap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *