Monday , 17 December 2018 23:56
Home / La Liga / Paulo Dybala Tepis Isu Hengkang Dari Juventus
Paulo Dybala, Juventus

Paulo Dybala Tepis Isu Hengkang Dari Juventus

Turin – Bintang Juventus, Paulo Dybala akhirnya angkat bicara perihal rumor transfer yang mengaitkan dirinya. Dybala menegaskan jika ia sama sekali belum terpikirkan untuk hengkang dari klub asal Italia tersebut.

Menurut rumor yang beredar, nama Dybala sejatinya menjadi properti panas di bursa transfer. Ada banyak klub-klub top Eropa yang meminati jasanya. Salah satu nama yang cukup sering didengungkan sebagai pelabuhan karir baru ang pemain syakni klub asal Spanyol, Real Madrid.

Selain itu klub asal London, Manchester United juga dirumorkan tertarik kepada pemain berdarah Argentina tersebut.

Pihak Juventus sendiri bahkan hanya akan mendengarkan tawaran yang masuk jika ada klub yang berani menawar di atas 100 juta pounds. Namun, Dybala membantah kabar tersebut lantaran dirinya masih bahagia bersama Bianconeri.

“Saat ini saya bisa bilang saya sangat bahagia di Juventus, dan fokus saya sejauh ini adalah memenangkan sebanyak mungkin gelar juara bersama klub ini.” tutur Dybala di sesi pers klub.

“Saya tidak memikirkan bursa transfer sama sekali,” tegas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kabarnya, Dybala sendiri masih terikat kontrak jangka panjang dengan Juventus hingga tahun 2021 mendatang. Jelas bagi setiap klub yang ingin meminangnya harus rela merogoh kocek yang cukup dalam, jika menilik klausul pelepasan sang pemain yang ditaksir mencapai 102 juta poundsterling.

Baca Juga

Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *