Sunday , 20 October 2019 12:39
Home / Piala Dunia 2018 / Paulo Dybala Tersanjung Dipuji Messi
Dybala Argentina

Paulo Dybala Tersanjung Dipuji Messi

Striker Juventus yang sedang naik daun, Paulo Dybala menyebut bahwa dirinya bangga usai mendapat pujian dari kompatriotnya Lionel Messi.

Messi selaku kapten Argentina menyambut hangat kehadiran Dybala yang baru dipanggil tim nasional beberapa waktu lalu. Messi mengatakan jika Dybala adalah sosok yang pantas menjadi suksesornya suatu saat nanti.

Dybala yang dibawa Juventus dari Palermo pada tahun 2015 pun merasa tersanjung. Ia tak sabar menantikan debut berduet dengan sang peraih lima kali Ballon d’Or.

“Mempunyai idola seperti Messi dan mendengarnya memberikan pujian jelas membuat saya bangga,” kata pemain 22 tahun itu di El Chiringuito.

“Ketika saya berada di tim nasional sebelumnya, ia berada dalam kondisi cedera sehingga tak bisa bermain bersama. Sekarang, jika segalanya berjalan dengan baik, kami akan memiliki kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain di lapangan.”

“Barcelona memiliki pemain terbaik di dunia untuk saat ini, tidak ada tim yang bisa melancarkan serangan sebagus mereka,”

Argentina akan melakoni laga persahabatan kontra Cili dan Bolivia dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *