Wednesday , 12 December 2018 4:10
Home / Bundesliga / Paulo Dybala Ucap Janji Setia di Juventus
Paulo Dybala, Juventus

Paulo Dybala Ucap Janji Setia di Juventus

Turin – Juventus sepertinya tidak perlu takut bakal kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Paulo Dybala. Sebab, pemain asal Argentina itu menegaskan jika dia sangat bahagia bermain untuk klub asal Italia tersebut.

Ketika Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan bergabung ke Juventus, masa depan Paulo Dybala sempat masuk dalam rumor transfer. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya jadi incaran klub ibukota Spanyol.

Terlebih, perannya sebagai penyerang utama Bianconeri mulai tergusur menyusul kedatangan Ronaldo. Dybala menjadi incaran sejumlah klub top Eropa seperti Bayern Munchen, Real Madrid, dan Chelsea.

Kendati demikian, upaya tersebut dipastikan gagal terealisasi dalam waktu dekat ini. Dalam sesi wawancara TV, Dybala menegaskan jika dirinya bahagia bisa berkomitmen secara penuh untuk Juventus dan percaya perihal tawaran proyek jangka panjang klub asal Italia tersebut.

“Tentu saja, saya senang bisa mencetak gol. Energi dari orang-orang selalu berada di sana. Sejak saya tiba di sini, saya selalu diperlakukan dengan sangat baik dan ini menyenangkan untuk saya,” tutur Dybala di sesi wawancara TV.

“Saya sangat senang bermain untuk Juventus,” tegasnya.

“Kami punya proyek besar dan itulah yang sejauh ini menjadi fokus utama saya. Bursa transfer sama sekali tidak menjadi masalah bagi saya,” pungkas pemain berdarah Argentina itu.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *