Friday , 23 October 2020 18:23
Home / Serie A / Paulo Fonseca Beri Indikasi Pertahankan Justin Kluivert
foto: tbrfootball.com

Paulo Fonseca Beri Indikasi Pertahankan Justin Kluivert

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengaku bahwa ia telah mendesak manajemen klub untuk tidak menjual Justin Kluivert ke Arsenal pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut berbagai laporan sebelumnya Roma disebut siap untuk melepas Kluivert ke Arsenal sebagai bahan pertukaran untuk mendapat Henrikh Mkhitaryan secara permanen. Namun klaim ini nyatanya tidak diinginkan oleh sang pelatih sendiri.

“Dia [Kluivert] adalah salah satu pemain muda yang Roma andalkan untuk masa depan.” tegas Paulo Fonseca pada Publico.pt.

Musim ini performa Justin Kluivert sendiri memang kerap mendapat beberapa kritikan. Banyak diantaranya yang menyamakan karir Kluivert dengan sang ayah, Patrick Kluivert.

“Mereka adalah orang yang berbeda,”

“Ayahnya adalah pemain hebat, seorang striker yang hebat. Namun Justin juga memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi sebaik dia.”

Justin Kluivert diketahui didatangkan Roma dari Ajax pada 2018 lalu. Tercatat pemain yang masih berusia 21 tahun itu telah mencetak 9 gol dari 62 penampilan di semua ajang. Adapun kontrak Kluivert di Olimpico masih akan berjalan hingga pertengahan 2023 mendatang.

Baca Juga

Andrea Pirlo, Juventus

Andrea Agnelli Sadar Banyak Pihak yang Menunggu Kegagalan Andrea Pirlo

Turin – Baru-baru ini Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, mengungkapkan sesuatu yang menarik. Menurutnya, bahak pihak yang menunggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *