Wednesday , 14 April 2021 11:08
Home / Serie A / Paulo Fonseca Ingin Anak Asuhnya Meminimalisir Kesalahan Di Lapangan
foto: abola.pt

Paulo Fonseca Ingin Anak Asuhnya Meminimalisir Kesalahan Di Lapangan

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menyadari akan kekurangan dalam timnya sejauh ini. Ia menuturkan bahwa Roma harus bisa mengurangi kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi saat bertanding.

Giallorossi akan kembali beraksi melawan Fiorentina besok. Pasukan Paulo Fonseca membawa modal negatif dan berambisi untuk bangkit kembali dari kekalahan atas AC Milan akhir pekan lalu.

Dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan Serie A terakhir mereka, Fonseca mengakui timnya telah berjuang secara defensif dalam beberapa pekan terakhir, namun kesalahan-kesalahan masih beberapa kali terjadi khusunya dalam membangun serangan.

“Kami menderita lebih dari yang kami inginkan, itulah kebenarannya. Tapi pertanyaannya, berapa banyak peluang besar yang diciptakan Milan?”

“Timnya seimbang, masalahnya kami menciptakan masalah untuk diri kami sendiri. Ini bukanlah pertahanan yang terorganisir.”

“Kami membuat kesalahan, kami kehilangan bola dan juga kesalahan dalam membangun serangan. Kami juga membuat kesalahan di pertandingan lain.”

“Ini bukan hanya tentang organisasi tetapi tentang keputusan, kehilangan bola dalam membangun permainan. Seseorang mungkin berkata, mengapa kami bermain seperti ini, jika kami salah.”

“Jika ada tekanan, anda perlu memahami apakah akan bermain terbuka atau tidak.”

“Melawan Milan kami melakukan kesalahan, anda tidak bisa membuat kesalahan seperti ini, tapi bagi saya ini bukan masalah organisasi pertahanan dan bukan hanya pertahanan, tapi juga serangan.”

“Kami bekerja untuk lebih memahami momen-momen ini yang memungkinkan lawan kami menciptakan peluang.”

Hingga pekan ke-24 Serie A, AS Roma masih tertahan di posisi lima klasemen sementara dengan 44 poin. Mereka memiliki selisih dua poin dari Atalanta yang menduduki posisi zona Champions.

Baca Juga

Andrea Belotti, Torino

AC Milan Siap Bersaing dengan Chelsea Demi Dapatkan Andrea Belotti

Milan – Nama Andrea Belotti tengah menarik perhatian, setelah sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati jasanya. Kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *