Tuesday , 22 October 2019 15:17
Home / Serie A / Paulo Fonseca Menjadi Kandidat Favorit Baru Pelatih AS Roma Musim Depan
foto: foxsportsasia.com

Paulo Fonseca Menjadi Kandidat Favorit Baru Pelatih AS Roma Musim Depan

ROMA – Setelah gagal meyakinkan Antonio Conte dan Sinisa Mihajlovic, AS Roma kini dikaitkan dengan pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca untuk menjadi alenatore baru musim depan.

Sebagaimana diketahui Roma dan pelatih interim Claudio Ranieri telah berpisah setelah musim ini berakhir. Ranieri menggantikan posisi Eusebio Di Francesco yang didepak pada bulan Maret lalu dan menuntun Roma finish di urutan 6 klasemen akhir Serie A.

Sebelumnya nama-nama seperti Antonio Conte, Gian Piero Gasperini dan Maurizio Sarri dilaporkan telah menolak Roma. Adapun nama terakhir, Sinisa Mihajlovic juga diyakini telah melontarkan pernyataan yang sama.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Francesco Totti dan Gianluca Petrachi menginginkan Mihajlovic, tetapi baik Presiden klub, Jim Pallotta dan sang juru taktik sendiri memiliki keraguan akan hal tersebut.

Dilaporkan malam ini bahwa Miha condong pada perpanjangan masa bakti di Bologna setelah bertemu dengan manajemen klub, Joey Saputo. Mihajlovic kabarnya dijanjikan proyek yang akan mendorong Bologna untuk bisa berada di zona Liga Eropa.

Dengan kondisi tersebut, disebutkan nama Paulo Fonseca kini menjadi nama yang terdepan untuk mengisi kekosongan Roma.

Fonseca adalah pelatih Portugis berusia 46 tahun yang telah berada di Shakhtar Donetsk sejak tahun 2016, tetapi ia memiliki kesepakan verbal dari klub asal Ukraina tersebut untuk membiarkannya pergi jika ada klub besar yang datang memanggil.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *