Thursday , 14 November 2019 16:42
Home / Serie A / Pavel Nedved Melihat Peningkatan Performa Pada Dybala Meski Seret Gol
foto: newsbeezer.com

Pavel Nedved Melihat Peningkatan Performa Pada Dybala Meski Seret Gol

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved melabeli timnya seperti sekumpulan superhero yang siap menampilkan performa terbaik.

Wakil Presiden berbicara kepada media pada pembukaan pameran seni baru di J-Museum tentang penggambaran bersejarah sepakbola dalam seni, khususnya buku-buku komik.

“Sesuai dengan tema pameran, kami melihat pasukan kami penuh dengan pahlawan super,” kata Nedved seperti dikutip Football Italia.

“Kami berpegang erat pada pemain kami dan percaya bahwa kami memiliki skuad yang sangat kuat.”

Pavel Nedved juga menjawab soal apa yang tengah melanda bintang Juventus, Paulo Dybala. Memang tidak bisa dipungkiri lagi, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas lalu, fokus gol Bianconeri lebih terarah pada satu nama, yakni kepada sang megabintang asal Portugal tersebut.

“Memang benar, Dybala tidak mencetak gol sebanyak yang dia lakukan tahun lalu, tetapi dia bermain jauh lebih baik dan saya sangat senang dengan penampilannya.” tambah Nedved

Perjalanan ke Sassuolo pada hari Minggu akan menjadi sulit, terutama karena Juve akhir-akhir ini mengalami masalah dengan tersingkir dari Coppa Italia dari Atalanta dan bermain imbang 3-3 dengan Parma.

“Kami sama sekali belum memikirkan soal Liga Champions, karena ada pertandingan penting di Serie A yang akan dimainkan. Kami sangat terkonsentrasi dan bekerja di semua lini.”

“Jelas, minggu lalu kami mengakui hal yang tidak biasa kami lakukan, jadi kami telah mengerjakan masalah ini dan tim sudah siap.”

“Sassuolo tidak bukanlah lawan yang akan langsung merubah situasi, ini adalah permainan bernilai tiga poin yang benar-benar ingin kami menangkan.”

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *