Tuesday , 19 November 2019 2:08
Home / La Liga / Pavel Nedved Menilai Juventus Tidak Beruntung Berjumpa Atleti
foto: fcinternews.it

Pavel Nedved Menilai Juventus Tidak Beruntung Berjumpa Atleti

TURIN – Legenda Juventus, Pavel Nedved menilai jika pasukan Max Allegri dirasa kurang beruntung harus menghadapi klub unggulan di babak 16 besar.

Sebagaimana diketahui Juventus yang menjadi juara grup H akan bertemu Atletico Madrid yang menjadi runner-up grup A. Pertandingan leg pertama sendiri akan dihelat di Wanda Metropolitano pada akhir Februari mendatang.

Pavel Nedved, pria yang kini menjabat sebagai direktur Juve melihat bahwa saat ini skuad Max Allegri memiliki peluang cukup untuk menjadi kampiun Liga Champions, terlebih saat ini tim telah diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Namun pemain yang memiliki total 247 caps untuk Bianconeri ini juga menilai jika Juve kurang beruntung harus menemui Atletico Madrid di babak 16 besar.

“Kami mendapatkan lawan terkuat diantara tim-tim yang berada di posisi runner up. Kami tidak beruntung dengan hasil undian ini, tapi kami juga memiliki tim yang sangat kuat dan akan berusaha keras untuk lolos,” kata Nedved pada laman resmi UEFA.

Soal Ronaldo, Nedved mengakui bahwa peta kekuatan Juve semakin bertambah sejak kedatangan pemain yang telah mengoleksi 5 gelar Ballon d’Or tersebut.

“Cristiano adalah pemain yang sudah terbiasa berlaga di Liga Champions. Tapi, yang jelas Juventus tidak hanya bergantung kepadanya,”

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona

Tak Mendapatkan Tempat, Ivan Rakitic Siap Tinggalkan Barcelona

Barcelona – Punggawa Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan siap segera hijrah dari klub tersebut dan bergabung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *