Wednesday , 28 October 2020 1:37
Home / Liga Champions / Pavel Nedved Sebut Real Madrid dan Manchester City Kandidat Kuat Juara Liga Champions
Pavel Nedved, Liga Champions

Pavel Nedved Sebut Real Madrid dan Manchester City Kandidat Kuat Juara Liga Champions

Legenda Juventus, Pavel Nedved, menyebut Real Madrid dan Manchester City sebagai kandidat juara Liga Champions musim ini.

Kedua tim memang memiliki peluang cukup besar, namun Manchester City sudah unggul pada leg pertama babak 16 besar atas Real Madrid.

Liga Champions juga sempat dihentikan karena pandemi virus corona. Kini sudah ada kepastian bahwa kompetisi terelit di Eropa itu akan dilanjutkan lagi pada bulan Agustus di Portugal. UEFA pun telah mengadakan undian untuk babak perempat final, semifinal dan final.

Juventus sendiri sudah menjalani laga leg pertama babak 16 besar kontra Lyon. Namun di laga itu mereka kalah 1-0.

Jika bisa membalikkan keadaan lawan Lyon, Juve sudah ditunggu lawan kelas kakap. Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi salah satu dari Real Madrid atau Manchester City di babak perempat final.

Di semifinal, lawan-lawan berat lain sudah menunggu. Ada Napoli, Barcelona, Chelsea, atau Bayern Munchen.

Usai pengundian, Pavel Nedved mengatakan Juventus tak perlu terlalu jauh memikirkan calon-calon lawan mereka di babak berikutnya. Ia menegaskan Bianconeri harus fokus ke Lyon lebih dahulu.

“Pertama dan terpenting, kami harus melewati Babak 16 dan sangat menyadari ada leg kedua yang sangat sulit yang menanti kami,” kata Nedved.

“Hasil undian sangat menarik, tetapi selalu sulit untuk memilih lawan dari perempat final dan seterusnya, karena semua tim kuat pada tahap ini.”

“Real Madrid dan Manchester City adalah dua kandidat untuk meraih trofi juara dan duel yang mana pun adalah duel yang sangat sulit.”

“Sekarang tujuan kami adalah pergi ke Portugal. Format baru ini, dengan tiga pertandingan sistem gugur, sangat menarik untuk seluruh dunia sepak bola, terutama karena dimainkan selama periode di mana biasanya tidak ada sepak bola,” pungkas Nedved.

Baca Juga

Chelsea, Frank Lampard

Hanya Bermain Imbang Melawan Sevilla, Frank Lampard Diminta Mundur

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tengah menjadi sorotan usai gagal membawa tim asuhannya menang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *