Thursday , 17 October 2019 3:19
Home / Piala Dunia 2018 / Pecat Eriksson, Shanghai SIPG Resmi Tunjuk Villas-Boas
Foto: metro.co.uk

Pecat Eriksson, Shanghai SIPG Resmi Tunjuk Villas-Boas

Klub Liga Super China, Shanghai SIPG, resmi menunjuk Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru setelah memecat Sven-Goran Eriksson yang telah menangani tim selama dua tahun terakhir, beberapa waktu lalu.

Villas-Boas sendiri dalam status tanpa klub alias menganggur karena mengundurkan diri dari Zenit St Petersebutg pada bulan Mei silam. Dalam konferensi pers, ia langsung sesumbar akan membawa klub barunya juara liga.

“Ini adalah tantangan baru dalam karier saya. Fokus kami sekarang membentuk tim yang lebih tangguh dan mampu bersaing di semua kompetisi,” kata Villas-Boas.

“Tapi, paling penting adalah bagaimana memberi kegembiraan kepada para pendukung kami. Mungkin salah satunya gelar juara Liga Super China tahun depan,” lanjutnya.

Bersama Shanghai, mantan manajer Chelsea ini akan mendapatkan materi banyak pemain bintang seperti Hulk yang baru dibeli musim ini dengan harga fantastis 55 juta euro. Dengan materi tersebut, ia diharapkan bisa mengangkat posisi klub jadi juara karena musim lalu mereka kalah bersaing dengan Guangzhou Evergrande Taobao dan Jiangsu Suning serta harus puas finis di posisi ketiga klasemen.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *