Monday , 21 October 2019 2:31
Home / Piala Dunia 2018 / Pecat Julen Lopetegui, Spanyol Tunjuk Fernando Hierro
foto: europapress.es

Pecat Julen Lopetegui, Spanyol Tunjuk Fernando Hierro

RUSIA – Setelah memecat Julen Lopetegui, Luis Rubiales selaku presiden federasi sepakbola Spanyol (RFEF) menunjuk legenda Real Madrid, Fernando Hierro selama Piala Dunia 2018 berlangsung.

Sebelumnya Julen Lopetegui secara mengejutkan dipecat Spanyol pada hari ini, atau hanya berselang sehari setelah jawara Liga Champions musim lalu, Real Madrid meresmikannya sebagai manajer baru.

Saat ini mantan bintang Real Madrid yang juga pernah berseragam Bolton Wanderers, Fernando Hierro akan memimpin La Furia Roja pada pertandingan pembuka Piala Dunia kontra Portugal hari Jum’at mendatang.

Fernando Hierro, pria berusia 50 tahun itu adalah direktur olahraga Spanyol sebelumnya dan satu-satunya pengalaman manajerial Hierro sebagai kepala pelatih adalah saat ia menangani klub Segunda, Real Oviedo di musim 2016/2017.

Di musim itu Hierro gagal menuntun Real Oviedo promosi ke La Liga. Real Oviedo yang finish di urutan ke-7 hanya kalah agresivitas gol dari Numancia yang mendapat kesempatan bertanding jalur play off untuk promosi ke La Liga

Sebelum itu Hierro pernah menimba ilmu sebagai salah satu asisten pelatih Real Madrid selama semusim di musim 2014/2015.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *