Saturday , 15 December 2018 10:22
Home / Premier League / Pecat Slavisa Jokanovic, Fulham Tunjuk Claudio Ranieri
foto: Twitter @FulhamFC

Pecat Slavisa Jokanovic, Fulham Tunjuk Claudio Ranieri

LONDON – Setela mendepak Slaviso Jokanovic, Fulham memberi konfirmasi bahwa klub telah menunjuk mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri sebagai manajer baru mereka.

Pelatih sebelumnya, Jokanovic didepak setelah hanya mampu mengumpulkan 5 poin dari 12 pertandingan di ajang Liga Premier Inggris musim ini, meski pria asal Serbia itu telah menuntun Fulham untuk promosi ke kasta tertinggi Inggris.

“Merupakan suatu kehormatan untuk menerima undangan dan kesempatan dari Mr. Khan untuk memimpin Fulham, klub fantastis dengan tradisi dan sejarah,” ujar Ranieri pada laman resmi Fulham.

“Tujuan saya di Fulham tidak boleh hanya untuk bertahan di Liga Premier. Kami harus selalu menjadi lawan yang sulit dan harus berharap untuk berhasil.”

“Skuad Fulham ini memiliki bakat yang luar biasa dan posisi mereka saat ini bertentangan dengan kemampuan mereka. Saya tahu tim ini sangat mampu melakukan pertunjukan yang lebih baik, yang akan kami kerjakan segera saat kami mempersiapkan untuk pertandingan menghadapi Southampton di Cottage.”

Pemilik Fulham Shahid Khan menyebut bila memiliki pelatih sekaliber Ranieri yang memiliki banyak pengalaman akan membantu Fulham untuk mencapai sesuatu di Inggris.

“Membuat perubahan tanpa memiliki jawaban yang benar atau rencana sukses bukanlah pilihan, jadi memiliki seseorang sekaliber Claudio artinya kami siap untuk tantangan lain dan bermain lebih menghibur. Itu adalah hal yang sangat penting.”

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *