Thursday , 9 December 2021 5:39
Home / La Liga / Pedri Resmi Tekan Kontrak Jangka Panjang Di Barcelona
foto: bolaskor.com

Pedri Resmi Tekan Kontrak Jangka Panjang Di Barcelona

BARCELONA – Barcelona telah mengumumkan bahwa Pedri telah menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2026 dengan klausul pelepasan yang mencapai angka €1 miliar.

Melalui laman resmi Barcelona hari ini, mereka mengumumkan soal perpanjangan kontrak pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut. Pedri menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan hingga lima tahun kedepan.

“FC Barcelona dan Pedro Gonzalez ‘Pedri’, telah menyepakati perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2026. Klausul pelepasannya adalah €1 miliar.” demikian tulis pernyataan resmi Barcelona.

“Kontrak baru ini mengikat pemain asal Kepulauan Canaria sepanjang musim ini dan empat tahun ke depan.”

Pedri sendiri sejatinya baru bergabung bersama Barcelona dari Las Palmas pada musim panas lalu. Ia dengan cepat beradaptasi dan menjadi salah satu pemain penting di lini tengah asuhan Ronald Koeman.

Tercatat Pedri telah tampil dalam 53 pertandingan untuk Barcelona musim lalu – lebih banyak dari pemain lain mana pun – dan ia memiliki peran yang sangat penting saat mereka mengangkat Copa del Rey.

Sementara di level timnas, Pedri juga memiliki andil besar dalam mengantarkan Spanyol hingga semifinal Euro 2020. Ia bahkan didapuk sebagai pemain muda terbaik dalam kompetisi empat tahunan tersebut. Selain itu Pedri juga berkontribusi memenangkan medali perak bersama timnas pada Olimpiade Tokyo lalu.

Baca Juga

Barcelona Inginkan Duo Chelsea Di Musim Dingin

BARCELONA – Barcelona sedang bekerja keras untuk memperkuat skuad Xavi Hernandez jelang bursa transfer Januari. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *