Wednesday , 1 April 2020 6:26
Home / La Liga / Pedro Akui Ingin Kembali Ke Barcelona
pedro
Foto: Mirror

Pedro Akui Ingin Kembali Ke Barcelona

Penyerang internasional Spanyol yang bermain di klub Chelsea, Pedro Rodriguez, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk pulang kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Pedro yang baru semusim meninggalkan Barcelona memang dinilai banyak pihak gagal beradaptasi dengan baik terhadap sepak bola Inggris. Kini, ia pun mengutarakan keinginannnya untuk kembali ke Barcelona, bahkan berharap dapat pensiun di klub asal Katalunya tersebut.

“Mudah-mudahan saya bisa kembali ke Barcelona, saya tahu itu sulit. Saya berbicara dengan presiden klub ketika kita bertemu satu sama lain di sebuah partai final Copa del Rey dan saya juga berbicara dengan semua orang yang mencintai saya di sana,” ungkap Pedro.

“Ini rumit, tapi saya selalu mengatakan keinginan untuk pensiun di Barca. Tahun-tahun telah berlalu dan Barca memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, ini adalah klub yang sangat menuntut dan untuk kembali ke sana memanglah sulit, tapi saya tak akan melewati itu,” sambungnya.

Bersama Barcelona, Pedro merupakan pemain yang memegang peranan penting kala El Barca meraih enam gelar dalam satu tahun di tahun 2011 silam. Secara fantastis ia mampu mencetak gol di seluruh partai final yang diikuti Los Azulgrana kala itu.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Besar

Hans-Joachim Watzke selaku Direktur Borussia Dortmund, menegaskan jika pihaknya berharap untuk bisa mempertahankan Jadon Sancho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *