Saturday , 4 April 2020 12:03
Home / La Liga / Pedro Akui Rindukan Barcelona
foto: indianexpress.com

Pedro Akui Rindukan Barcelona

Striker Chelsea, Pedro Rodriguez, mengakui dirinya merindukan saat-saat masih berada di mantan klubnya terdahulu, Barcelona.

Pedro, yang mengawali kariernya sebagai pesepakbola profesional dari akademi klub Barcelona memutuskan hengkang ke Inggris bersama Chelsea di awal musim ini. Usai tampil mengecewakan selama semusimnya di Inggris, Pedro mengakui dirinya merindukan Barcelona meski tak menyesali keputusannya bergabung bersama Chelsea.

“Tentu saja saya merindukan Barca,” ungkap Pedro seperti dikutip Sportsmole.

“Saya sudah bertahun-tahun di sana, saya merasa sangat mencintai perjalanan karier di sana. Saya sudah melalui momen terbaik dalam karier saya di sana dan saya benar-benar kehilangan, tapi saya tidak menyesal hijrah (ke Chelsea). Saya sangat nyaman, ini klub yang hebat.”

“Ini sulit karena perubahan selalu berat untuk seorang pemain baru. Anda memulai kembali dari awal, dalam liga baru, tim baru, bahasa baru, budaya baru, tapi rekan tim saya banyak membantu saya. Kami berharap musim depan bisa melakukan sesuatu yang baik,” sambung pemain berusia 28 tahun tersebut.

Bersama Chelsea, Pedro Rodriguez memang tampil mengecewakan dengan hanya mampu mencetak tujuh gol dari 29 penampilannya di liga.

Di musim depan ia dan rekan-rekannya tak akan bermain di kompetisi Eropa mengingat Chelsea hanya finish di posisi 10 klasemen akhir Premier League 2015-2016.

Baca Juga

Luka Jovic, Real Madrid

Real Madrid Siap Turunkan Harga Jual Luka Jovic

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan punya rencana untuk melepas Luka Jovic pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *