Wednesday , 13 November 2019 14:07
Home / Premier League / Pedro Impikan Gelar Liga Premier Bersama Conte
foto: indianexpress.com

Pedro Impikan Gelar Liga Premier Bersama Conte

Penampilan tak maksimal Pedro Rodriguez di musim perdananya bersama Chelsea membuat sang pemain bertekad untuk meraih gelar Liga Premier musim depan.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa musim ini Chelsea memang mengalami periode buruk hingga liga berakhir. Pasukan The Roman Emperor harus puas tanpa memegang tiket Liga Champions musim depan setelah hanya mampu finish di urutan ke-10 Liga Premier.

Pedro yang didatangkan dari Barcelona pun tak mampu menyelamatkan klub. Pemain berusia 28 tahun itu tercatat sudah mengoleksi 9 gol dari 29 kali penampilannya di musim ini.

“Saya sangat bahagia berada di sini dan saya tidak menyesali keputusan untuk bergabung bersama Chelsea.” ujar Pedro seperti dikutip Evening Standard.

“Saya tidak sabar untuk menantikan musim depan dan mengembalikan klub ke tempat yang seharusnya. Saya sangat ingin meraih gelar Liga Premier, itu adalah mimpi saya.”

Chelsea sendiri musim depan akan kembali kedatangan pelatih baru. Kali ini pelatih timnas Italia, Antonio Conte yang akan menjajal panasnya kompetisi Liga Premier Inggris bersama The Blues.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *