Thursday , 2 July 2020 12:24
Home / Premier League / Pedro Kangen Main di El Clasico
pedro rodriguez
Foto Pedro via Squawka

Pedro Kangen Main di El Clasico

Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez merindukan atmosfir bermain di laga El Classico. Meski kangen, Pedro berupaya move on untuk melupakan masa-masa indahnya bersama Barcelona.

Barcelona akan bersua sang musuh bebuyutan, Real Madrid, pada dini hari nanti di Camp Nou.

Musim ini menjadi musim pertama bagi Pedro tak memperkuat Barcelona di karir profesionalnya. Ia pun sudah tak bisa merasakan gemuruh Camp Nou saat menyambut seteru abadi, Real Madrid.

“Saya merasa ada yang janggal karena tak bermain untuk Barcelona pada waktu yang lumayan lama, namun saya harus membiasakan diri, Anda sebisa mungkin harus move on,” beber Pedro pada situs resmi klub.

“Saat ini saya melihat laga El Clasico dengan cara yang berbeda. Saat Anda menonton di TV itu sangat intens namun ini laga yang sangat menarik untuk di tonton, pergelaran akbar!” katanya.

Pedro berseragam Barcelona sejak tahun 2005. Saat itu ia memulai karir juniornya di akademi La Masia pada usia 18 tahun.

Baca Juga

Dominik Szoboszlai, RB Salzburg,

Arsenal Berhasrat Datangkan Dominik Szoboszlai

London – Klub Premier League, Arsenal diberitakan bakal mendatangkan wonderkid asal Hungaria, Dominik Szoboszlai. Mikel Arteta memang sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *